Spaso Ingin Balas Dendam Saat Bali United Jamu Mitra Kukar

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, akan menjadikan laga pekan ke-25 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar sebagai pelampiasan sekaligus ajang balas dendam. Pasalnya, Spasojevic bersama Bali United baru saja mengalami kekalahan pada laga sebelumnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Mereka juga tak berdaya ketika melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada putaran pertama. Kala itu Bali United kalah 1-3 di kandang Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Oleh karenanya, pemain yang akrab disapa Spaso ini ingin memaksimalkan pertandingan yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/10/2018).

“Sedikit sakit karena kalah 3-1 di sana. Jadi kami akan kerja ekstra untuk membalas. Fokus dalam laga, kami mau balas dendam,” kata Spaso, kutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Pemain yang lahir di Montenegro itu berharap rekan-rekan setimnya punya hasrat dan semangat. Sebab, Mitra Kukar tak dapat dipandang sebelah mata.

“Kami akan berjuang keras agar bisa meraih hasil positif. Mitra Kukar memang tim bagus. Tentu saja kami harus kerja keras. Harus lebih fokus,” ujarnya.

Pria 31 tahun yang telah menjadi warga negara Indonesia ini menjelaskan kondisi timnya setelah takluk 2-3 dari Sriwijaya FC. Ia menjelaskan bahwa kini timnya telah melupakan kekalahan dramatis itu dan siap menatap Naga Mekes.

“Ya, kemarin kami kalah dari Sriwijaya FC. Kami sudah berjuang keras. Situasi dalam tim saat ini tetap kondusif hadapi laga pekan ke-25 kontra Mitra Kukar di Stadion Dipta Gianyar, Senin (15/10/2018) sore,” ujarnya.

“Selama tiga pertandingan berturut-turut kami belum meraih kemenangan. Dua kali seri dan satu kali kalah dari Sriwijaya FC,” tambahnya. (Irfa Ulwan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*