happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Sebelum Dilarang Masuk Stadion Seumur Hidup, Yuli Sumpil Pernah Bintangi 2 Film

Sebelum dilarang masuk stadion di seluruh Indonesia, Yuli Sumpil ternyata pernah membintangi dua film ternama di Tanah Air.

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya resmi menjatuhkan sanksi terhadap Arema FC, setelah serangkaian pelanggaran yang terjadi saat menjamu Persebaya Surabaya di Liga 1 pekan ke-24, pada Sabtu (06/10/18) lalu.

Salah satu sanksi yang diberikan adalah larangan masuk stadion di seluruh Indonesia seumur hidup untuk pentolan Aremania, Yuli Sumpil.

Hal ditersebut dikarenakan sebelum pertandingan Yuli sempat masuk ke dalam lapangan, melakukan provokasi kepada pemain Persebaya, dengan gestur melempar uang. 

“Selain kepada klub, Komite Disiplin juga menghukum dua suporter Arema FC, Yuli Sumpil dan Fandy karena memprovokasi penonton lain dengan cara turun ke lapangan. Keduanya dihukum tidak boleh masuk stadion di wilayah Republik Indonesia seumur hidup,” demikian pernyataan resmi PSSI.

Sanski ini jelas membuat pihak Aremania terpukul. Sebab, sosoknya begitu vital di atas tribun Stadion Kanjuruhan, dalam memimpin ribuan penonton bernyanyi dan memberikan dukungan untuk Singo Edan saat bertanding.

Pernah Bintangi Film
Saking fenomenalnya sosok Yuli Sumpil di sepak bola Tanah Air, membuat salah satu sutradara ternama Indonesia, Andibachtiar Yusuf tertarik mengajaknya bekerja sama membuat sebuah film.

Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran 14 Juli 1976 tersebut pernah membintangi dua film sekaligus garapan Andibachtiar, yakni Romeo Juliet, dan The Conductors.

Film Romeo Juliet sendiri menceritakan kisah tentang sepasang kekasih yang merupakan suporter dari dua klub penuh rivalitas yaitu Persib dan Persija.

Keduanya jatuh cinta usai menyaksikan pertandingan antara Persib vs Persija. Pada film yang dirilis tahun 2009 itu, Yuli berperan sebagai rekan Rangga, yang merupakan sosok Romeo pada film tersebut.

Sedangkan di film The Conductors, mengisahkan tentang sosok kepemimpinan Yuli Sumpil sebagai dirigen Aremania di atas Tribun, serta dua sosok pemimpin lainnya yakni Addie MS dalam memimpin tim Twilight Orchestra, dan Pak Dibyo sebagai dirigen panduan suara Universitas Indoensia.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming