Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 12 Oktober

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak memasuki pekan ke-25, Jumat (12/10/2018). Pekan ke-25 ini diawali dengan laga Bhayangkara FC kontra Sriwijaya FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Laga itu menjadi satu-satunya partai yang tersaji pada hari pertama pekan ke-25. Sesuai jadwal awal, ada laga dua pertandingan. Satu laga lagi, PSMS Medan vs PS Tira, urung digelar.

Duel PSMS vs PS Tira semula akan dimainkan di Stadion Teladan, Medan, mulai jam 19.00 WIB. Namun, status pertandingan ini ditunda menyusul panpel tuan rumah tak mendapat izin menggelar pertandingan pada Jumat (12/10/2018) karena bersamaan dengan penutupan MTQ.

Padahal, kubu PS Tira sudah berada di Medan dan mengklaim baru mendapat informasi penundaan pertandingan saat sesi jumpa pers satu hari jelang pertandingan, Kamis siang (11/10/2018).

Sementara partai Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC akan digelar sesuai jadwal awal. Laga ini bisa jadi sarana Bhayangkara FC kembali menembus papan atas. Syaratnya, tentu jika bisa menekuk tim tamu.

The Guardians saat ini mengoleksi poin 36 dan berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. Perolehan poin tim asuhan Simon McMenemy ini sama koleksi poin Barito Putera yang ada di peringkat ketujuh.

Seandainya mampu mengalahkan Sriwijaya FC, poin Bhayangkara menjadi 39 dan masuk ke papan atas.

Sebaliknya buat Sriwijaya FC, tambahan poin akan berguna agar tak semakin terperosot ke papan bawah. Dengan poin 30 yang dikumpulan hingga pekan ke-24, Laskar Wong Kito ada di peringkat ke-12.

Berikut ini jadwal pertandingan serta siaran langsung laga Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC sebagai pembuka pekan ke-25 Liga 1 2018.

Jadwal Lengkap
Jumat (12/10/2018)

Jam 15.30 WIB Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC

Stadion: PTIK, Jakarta Selatan

Live: TV One

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*