Esteban Vizcarra Tinggalkan TC Timnas Indonesia dan Gabung Sriwijaya FC Sore Ini

Gelandang naturalisasi Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra meninggalkan pemusatan latihan bersama timnas Indonesia dan kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya di klub.

Sriwijaya FC akan bertanding melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Jumat (12/10/2018) sore ini.

Esteban Vizcarra meninggalkan rekan-rekan setimnya di timnas Indonesia untuk kembali bergabung bersama klubnya.

Hal itu terjadi lantaran Manajemen Laskar Wong Kito melayangkan surat keberatan kepada PSSI lantaran lima pemainnya dipanggil timnas.

Pemanggilan untuk urusan negara itu menyebabkan terjadinya krisis di tubuh tim yang berasal dari Palembang tersebut.

Sebab selain Vizcarra, Zulfiandi dan Alberto Goncalves (timnas senior) serta Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson (timnas U-19) juga tak dapat memperkuat SFC.

Namun, dari kelima nama pemain itu PSSI hanya mengizinkan Esteban Vizcarra yang dapat kembali memperkuat SFC pada laga sore ini.

Sementara itu, sisanya tetap terkonsentrasi dengan persiapan timnas yang akan tampil di ajang masing-masing.

Timnas U-19 Indonesia sendiri pada Sabtu (13/10/2018) akan beruji coba melawan Yordania sebelum mentas di ajang Piala Asia U-19 2018.

Sementara itu, timnas Indonesia akan kembali beruji tanding melawan Hong Kong pada Selasa (16/10/2018) sebelum berlaga di ajang Piala AFF 2018 November mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*