Septian David Maulana Berharap Suporter Mitra Kukar Mengerti

Mitra Kukar kembali menderita kekalahan pada pekan ke-24 Liga 1 2018, ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Madya Aji Imbut. Bermain di kandang sendiri, Naga Mekes malah dihancurkan tamunya dengan skor, 4-1.

Permainan PSM cenderung lebih efektif hingga akhirnya mampu menutup kemenangan dengan skor telak, meski Mitra sebenarnya sempat menyamakan skor 1-1 lewat gol Fernando Rodríguez, membalas gol Guy Junior.

“Pertandingan menurut saya cukup keras, sebenarnya kami tidak kalah. Tapi ketika tadi sudah skor 1-1 dan kami malah kebobolan lagi, teman-teman jadi down,” beber Septian David Maulana, gelandang serang Mitra.

Ini merupakan kekalahan ke-13 Mitra musim ini, sekaligus kekalahan ketiga dalam lima partai teraktual. Sebelum menjamu PSM, Mitra juga harus jadi lumbung gol di kandang Persebaya Surabaya, dengan kalah 4-1.

Septian berharap timnya segera bangkit pada pekan ke-25 nanti, ketika tim arahan Rahmad Darmawan tersebut bertamu ke markas Bali United, 15 Oktober. Dan, Septian ingin para fans Mitra tetap mendukung.

“Untuk pertandingan selanjutnya saya harap kami bisa curi poin di Bali. Untuk suporter, saya harap mereka tetap ada untuk kami meski menang atau kalah. Saya harap suporter bisa mengerti, itu yang paling penting,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*