Madura United Minta Fans ‘Teror’ Persija Jakarta

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera menilai kehadiran fans di Stadion Gelora Ratu Pamelingan akan memberikan pengaruh besar saat mereka menjamu Persija Jakarta, Minggu (14/10).

Madura United berpeluang memperlebar jarak dengan Persija jika memenangi laga nanti. Saat ini kedua tim mengumpulkan nilai sama 39. Karena itu, kehadiran suporter sangat dibutuhkan untuk mengangkat mental pemain.

“Saya dan pemain senang jika banyak suporter. Kami sedang berusaha untuk bangkit. Dukung kami, dan membuat tim lawan tidak enjoy memainkan bola lewat nyanyian sportif,” kata Gomes dilansir laman resmi klub.

“Kalau menang, kami akan lebih bergairah, lebih semangat, akan terus lebih kuat. Lawan akan takut. Pertandingan selanjutnya akan lebih enjoy meiankan bola.”

Hal tak jauh berbeda diungkapkan bek Fabiano Beltrame. Menurut Beltrame, Madura United tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Persib, mengingat lawan berikutnya tak kalah bagus, dan sedang berusaha berada di papan atas.

“Pertandingan yang sulit [melawan Persib]. Kami harus tetap fokus, karena beberapa hari lagi akan lawan Persija,” ucap Beltrame.