Konsistensi Performa Cristian Gonzales Mengundang Decak Kagum

Konsistensi permainan benar-benar ditunjukkan striker gaek Cristian Gonzales. Meski menginjak usia 42 tahun, striker yang akrab disapa El Loco itu tetap produktif sebagai predator di lini depan, khususnya bersama klubnya saat ini, PSS Sleman.

Bersama PSS di pentas Liga 2, Gonzales sudah mengemas lima gol di bawah top scorer sementara tim Elang Jawa, Slamet Budiyono. Terbaru, mantan penyerang Timnas Indonesia itu mengemas dua gol saat PSS Sleman 4-0 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/10/2018).

Penampilan ciamik Gonzales mengundang decak kagum pencinta sepak bola di Tanah Air, termasuk tim rival. Bahkan bek PSIM, Fandy Edi, sempat geleng-geleng kepala melihat performa mantan bintang Persik Kediri tersebut.

“Memang agak ribet untuk menjaga dia. Permainan Gonzales masih juga bagus. Apalagi dia mantan pemain timnas dan juga berpengalaman,” ungkap Fandy Edi.

Gonzales memang menegaskan kedatangannya ke PSS tak sekadar meramaikan kompetisi. Ia bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada untuk membawa PSS promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saya datang ke sini untuk kerja keras bersama teman-teman membawa PSS ke Liga 1. Itu target saya pribadi dan tentu teman-teman yang ada di klub,” tegasnya.

Tak hanya garang di depan gawang, kewibawaan Gonzales juga terlihat di lapangan. Bahkan tak jarang selepas pertandingan, pemain lawan ingin berfoto bersama pemain naturalisasi itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*