Jebolan Timnas U-16 Indonesia Cetak Gol Debut di Liga Belanda

Pemain muda Indonesia, Jovanni Renaldi mampu unjuk gigi di Liga Belanda dengan mencetak gol debut bagi timnya Kooger FC.

Jovanni Renaldi yang saat ini memperkuat Kooger FC mampu mencetak gol pada saat timnya berhadapan dengan ZAP FC, Sabtu (06/10/18) di kompetisi junior Liga Belanda.

Golnya ke gawang ZAP FC tersebut juga merupakan gol perdana pemain berusia 15 tahun ini di kompetisi Negeri Kincir Angin.

Meski baru masuk pada menit ke-65, Jovanni Renaldi sukses mencetak gol ketiga bagi timnya dalam laga yang dimenangkan oleh Krooger FC 4-1 tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Jovanni Renaldi mengungkapkan kebahagiannya mampu mencetak gol untuk timnya.

“Terima kasih Tuhan! Saya bermain di pertandingan kedua si liga sebagai tuan rumah kemarin. Saya masuk pada menit ke-65 saat kedudukan 2-0 untuk tim kami. Tiga menit kemudian saya mencetak gol pertama untuk klub sekaligus membuat kedudukan menjadi 3-0,” tulis Jovanni di akun instagramnya.

“Sangat senang dengan gol saya dan yang paling penting adalah tim meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1, terima kasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bermain di debut laga kandang.”

Jovanni Renaldi sebelumnya sempat dipanggil oleh pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini saat Garuda Asia mempersiapkan diri jelang Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo.

Namun saat itu, pemain yang juga sempat trial di Almere City tersebut gagal masuk dalam skuat timnas U-16 yang sukses menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*