Bek Cantik Timnas Indonesia U-16 Pamer Skill dengan Gunakan High Heels

Bintang Timnas U-16 putri Indonesia, Portia Fischer memamerkan kemampuannya mengolah bola dengan cara yang unik.

Nama Portia Fischer belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Portia merupakan salah satu pemain Timnas U-16 putri Indonesia yang mencuri perhatian karena kemampuan dan parasnya yang cantik.

Kini, Portia kembali menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dan video sedang melakukan trik juggling dan menendang bola dengan menggunakan high heels.

Namun, unggahan tersebut bukanlah sesuatu yang diniatkan hanya untuk pamer semata, melainkan untuk hiburan saja. Pasalnya, Portia melakukannya di dalam rumahnya sendiri dan bola yang digunakan adalah bola yang terbuat dari busa. Ia pun terlihat tertawa usai melakukannya.

Dalam unggahannya tersebut, Portia juga menambahkan pesan yang berisi tak kalah menggelitik. “Inilah yang terjadi ketika kepercayaan diri lebih tinggi dari kemampuan…” tulis pemain yang berposisi bek ini.

Portia Fischer sendiri merupakan gadis blasteran Indonesia-Amerika Serikat yang turut ambil bagian dalam Piala AFF U-16 2018 di Palembang dan kualifikasi Piala Asia U-16 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*