Agen Luis Milla Menolak Datang, PSSI Tuntaskan Negosiasi Jarak Jauh

Rencana PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih menemui kendala. Masalah terbesar adalah pelatih berkebangsaan Spanyol itu belum mau datang ke Indonesia.

PSSI menginginkan Luis Milla datang untuk bertatap muka terkait rencana perpanjangan kontrak. Pasalnya, harus ada pembicaraan di antara kedua belah pihak agar perpanjangan kontrak bisa berjalan mulus.

Namun, Luis Milla yang awalnya berjanji datang ke Indonesia pada 9 Oktober 2018, hanya memberi mandat kepada agennya untuk menemui PSSI. Tapi, agen Luis Milla juga menolak untuk bertemu PSSI.

“(Agennya) belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kami menyelesaikan kontrak via jarak jauh,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

“PSSI meminta segera datang karena seharusnya kami harus menyelesaikan secara tatap muka. Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Tisha mengatakan, saat ini PSSI dalam posisi menunggu. Kendati penyelenggaraan Piala AFF 2018 semakin dekat. “Ya kami menunggu jawaban dari mereka,” imbuh Tisha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*