happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Semen Padang Berencana Menambah Amunisi untuk 8 Besar Liga 2

Setelah lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018, Semen Padang saat ini tengah menimbang menambah amunisi guna merealisasikan misi mentas di Liga 1 musim depan.

Manager Semen Padang Win Bernadino mengatakan, peluang menambah pemain tetap ada, mengingat saat ini Semen Padang mendaftarkan 28 pemain. Artinya masih bisa menambah dua pemain lagi untuk menggenapi 30 pemain sesuai kuota.

“Sesuai aturan, setiap klub boleh mendaftarkan 30 pemain. Saat ini kita baru 28 pemain yang didaftarkan. Itu artinya kami masih bisa menambah dua pemain lagi di babak 8 besar nanti,” ungkap Win Bernadino.

Manajer berkaca mata itu mengakui, persaingan pada babak 8 besar nanti sangat ketat. Meski saat ini materi yang dimiliki cukup menjanjikan, pihaknya akan memaksimalkan kuota pemain dengan cara menambah amunisi baru.

“Peluang itu ada dan akan kami maksimalkan. Menyangkut pemain seperti apa yang kita butuhkan, tentu itu sesuai rekomendasi tim pelatih. Yang jelas kami akan memutuskannnya berdasarkan hasil evaluasi menyeluruh setelah laga terakhir menghadapai Persis Solo,” tambanya.

Manajemen Semen Padang terus memberikan dukungan terhadap perjuangan tim, termasuk keinginan tim pelatih menambah armada pada lini yang dianggap masih rawan.

“Yang jelas tentu kualitas pemain tersebiut di atas pemain yang ada sekarang. Itu standarnya. Kalau sama saja atau di bawah pemain yang ada saat ini tentu lebih baik maksimalkan materi yang ada,” pungkas Win Bernadino.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming