Lelang Jersey Hansamu Yama Laku Rp7 Juta

Jersey palang pintu Barito Putera Hansamu Yama menjadi yang termahal dijual kepada publik setelah dibeli dengan harga Rp7 juta dalam kegiatan lelang untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Acara lelang ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Banjarmasin, Jumat (5/10) sore WIB. Selain jersey merah Hansamu, panitia juga melelang kaos tim Rizky Pora dan Samsul Arif.

Jersey biru bertuliskan nama Samsul Arif lebih dulu dilelang dengan harga pembukaan Rp1 juta pada sore hari. Jersey tersebut akhirnya terjual dengan nilai Rp3,5 juta.

Sedangkan jersey Rizky Pora, yang dilelang pada malam harinya bersama milik Hansamu, akhirnya terjula dengan harga Rp3,5 juta. Total dana yang terkumpul dari kegiatan bertajuk ‘Barito Putera Peduli Palu’ ini mencapai Rp152 juta.

“Ini semata-mata untuk saudara kita di Sulawesi Tengah. Berapapun hasil yang terkumpul, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita di Palu,” kata H Anto yang berhasil mendapatkan jersey Hansamu dilansir akun Instagram resmi klub.