Komentar Muchlis Hadi Setelah Cetak Gol Perdana di Persib

Striker Persib Bandung, Muchlis Hadi bersyukur setelah menjalani debut sebagai pemain inti dalam laga kontra Madura United, Selasa (9/10/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan. Pada laga itu, Muchlis mencetak satu gol.

Sayang gol perdana yang dilesakkannya tidak berujung dengan kemenangan. Persib kalah 1-2 pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Saya bersyukur bisa cetak gol kemarin tapi sedih karena belum bisa membawa tim dapat tiga poin,” ujar Muchlis sebelum bertolak ke Papua, Rabu (10/10/2018) di Balikpapan, Kalimantan.

Muchlis optimistis pada laga selanjutnya lawan Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala, Jayapura Persib bisa membawa kemenangan meski hal itu tidak mudah.

Akan tetapi kekuatan Maung Bandung lanjut pemain bernomor punggung 37 di Persib ini semuanya dalam keadaan fit. Apalagi kata dia ada beberapa hari untuk persiapan lawan tim tuan rumah.

“Tentu semua pemain fit. Kami juga besok sudah mulai latihan untuk persiapan nanti. Saya yakin 100 persen menang melawan Persipura,” ucap eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini mengakhiri.

Muchlis Hadi juga berharap pelatih Mario Gomez kembali memberi kepercayaan. Apalagi, striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai masih harus menjalani sanksi Komdis PSSI.