Ini Harga Tiket 2 Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia

Pertandingan uji coba akan dilakoni Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 pada Rabu (10/10/2018). Dua laga uji coba tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Timnas Indonesia U-19 akan lebih dulu bermain di Stadion Wibawa Mukti. Tim asuhan Indra Sjafri akan meladeni Arab Saudi U-19 pada pukul 15.30 WIB.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Tim Garuda Nusantara menghadapi Piala AFC U-19 2018. Dalam turnamen yang berlangsung di Indonesia, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menempati Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei.

Setelah itu, giliran Timnas Indonesia yang bermain di stadion berkapasitas 28 ribu penonton. Tim Garuda akan melakoni uji coba menghadapi sesama tim Asia Tenggara, Myanmar.

Dua puluh dua pemain dipanggil untuk laga uji coba melawan Myanmar dan juga Hong Kong pada 16 Oktober mendatang. Dua laga persahabatan ini merupakan rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018.

PSSI telah merilis secara resmi harga tiket untuk menyaksikan dua pertandingan tersebut. Harga tiket dibagi dalam empat kategori yaitu Garuda Home Fans, Garuda II, Garuda I, dan Premium.

Harga tiket termurah yakni kategori Garuda Home Fans dipatok Rp 50 ribu. Sementara harga tiket termahal untuk laga uji coba Timnas Indonesia dibanderol Rp 250 ribu untuk kategori Premium.

Tiket bisa dibeli melalui online di Bukalapak.com, serta langsung di loket yang terdapat di Stadion Wibawa Mukti pada hari pertandingan.

Berikut harga tiket untuk dua laga uji coba Timnas Indonesia:

Premium: Rp 250 ribu

Garuda I: Rp 150 ribu

Garuda II: Rp 75 ribu

Garuda Home Fans: Rp 50 ribu