Persija Vs Perseru – Seorang The Jak Mania Dilarikan Pakai Ambulans

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Dua gol Persija dicetak oleh Marko Simic dan Rudi Widodo, sementara gol Perseru dibukukan Alberto Antonio de Paula.

Pada saat pertandingan berlangsung, ada salah satu The Jak Mania yang pingsan dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di sekitaran Bekasi, Jawa Barat.

The Jak Mania berjenis kelamin perempuan itu tiba-tiba jatuh saat menyaksikan pertandingan Persija melawan Perseru dari bangku VIP.

Kejadian itu terlihat saat penyerang Persija, Rudi Widodo, mencetak gol ke gawang Perseru, untuk mengembalikan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-80.

Gol itu memang membuat The Jak Mania yang datang ke Stadion Patriot sangat merasakan kebahagiaan.

Panpel Persija langsung bertindak cepat seketika melihat wanita itu pingsan.

Pihak medis yang berada di pinggir lapangan langsung membawa wanita itu ke mobil ambulance.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, membantah bahwa wanita itu terjatuh dari bangku VIP seketika merayakan gol Rudi Widodo.

Kata Gede, wanita itu datang bersama dengan suami dan juga anaknya.

“Dia tadi kaget. Saya tidak tahu kenapa dia tiba-tiba bisa seperti itu.”

“Mungkin ada sedikit gangguan kesehatan,” kata Gede saat ditemui SuperBall.id dan BolaSport.com selepas pertandingan di Stadion Patriot.

Secara keseluruhan pertandingan Persija melawan Perseru berjalan lancar.

Dari pantauan SuperBall.id dan BolaSport.com tidak ada spanduk-spanduk hinaan yang ditunjukkan kepada tim lawan atau klub lainnya.

The Jak Mania yang datang berjumlah 16 ribu penonton itu malah memberikan penghormatan terakhir kepada Haringga Sirla.

Haringga Sirla yang merupakan The Jak Mania asal Cengkareng, Jakarta Barat, itu tewas setelah dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung, bobotoh, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).