Persija Berebut Stadion Patriot dengan PSSI

Persija Jakarta memang kembali dapat bermain di Stadion Patriot. Namun kembalinya Persija sepertinya tak akan lama, karena PSSI juga akan menggunakan stadion Patriot untuk ajang Piala AFC U-19.

Persija Jakarta telah menggunakan Stadion Patriot saat menjamu Perseru Serui di pekan 24 Liga 1 2018, tapi penggunaan Patriot oleh Persija terusik oleh PSSI.

PSSI menjadikan Stadion Patriot untuk menggelar grup C dan D Piala Asia U-19 2018. Menanggapi hal ini, Direktur Persija, Gede Widiade menilai Stadion Patriot adalah markas Persija. Bahkan dia mengaku sudah mengirim surat kepada Pemerintah Kota Bekasi sejak waktu lama.

“Kandangnya Persija di sini. Lho, kita sudah kontrak lama sama Pemkot (Bekasi), artinya kita sudah kontrak lama. Kami di sini,” ujar Gede di Bekasi, Senin (08/10/18).

Persija memang butuh Patriot untuk menggelar partai kandang di Liga 1. Sebab tim Macan Kemayoran ini sudah enggan terusir dan menjadi musafir.

Selama tidak dapat menggunakan Stadion Patriot dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija bermain di Stadion Sultan Agung Bantul. Bermain di luar Jakarta pun dirasakan merugikan Persija.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*