Luis Milla Hanya Kirim Perwakilan Ke Indonesia

PSSI masih harus bersabar untuk memastikan status dari Luis Milla, untuk tetap menjadi pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019 mendatang. Lantaran, sosok asal Spanyol itu belum juga tiba.

Awalnya, PSSI sudah mengonfirmasi bahwa Milla akan datang ke Tanah Air pada 9 Oktober. Namun rupanya, Gusti Randa selaku anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menjelaskan kenyataan yang berbeda pada tanggal tersebut.

“Perwakilannya baru datang dan hari ini (8/10) negosiasi dengan sekjen [Ratu Tisha]. Kami juga belum dapat update soal dia. Yang datang perwakilannnya, karena Milla pakai agen,” ucap Gusti ketika ditemui, Senin (8/10) malam.

Sebelumnya PSSI sudah berulang kali menjelaskan, Milla berminat untuk kembali menukangi Merah-Putih namun belum menyetujui kontrak. Gusti menyebut, Milla masih berpikir soal klausul yang disodorkan oleh PSSI.

“Kan ada beberapa klausul dalam perjanjian. Misalnya klausul target, apa Milla mau dikasih target juara AFF? Kalau pelatih harus pakai target. Misal dengan nilai sekian tidak pakai target, tentu kami yang nyerah,” beber Gusti.

Diketahui bahwa Milla sempat memperbaharui lisensi kepelatihannya di Spanyol, sehingga cukup sulit datang ke Indonesia. PSSI berkejaran dengan waktu untuk menentukan pelatih timnas yang saat ini diduduki Bima Sakti sebagai interim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*