Liga 2: PSMP Libas Martapura FC 4-2

Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB), mempertemukan Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan Martapura FC di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/10/2019). Dalam pertandingan kandang kali ini PSMP berhasil menang telak dengan skor akhir

Sejak menit awal pertandingan dimulai, tuan rumah PSMP langsung menekan pertahanan Martapura FC, dengan mengandalkan serangan dari dua sisi sayap yang tak henti-hentinya memberikan tusukan ke pertahanan Martapura FC.

Hingga dimenit ke 15 Kapten Tim PSMP Indra Setiawan(11) dilanggar oleh pemain belakang Martapura FC di dalam kotak pinalti, wasit memberikan hadiah tendangan pinalti yang di ambil alih oleh Indra setiawan dengan tendangan kaki kanannya indra mencetak gol pertama PSMP, kedudukan berubah 1-0 untuk PSMP.

Anak asuh Jamal Yastro semakin menjadi-jadi serangan bertubi-tubi menggempur pertahanan Martapura FC, pada menit ke 40 wasit memberikan tendangan bebas untuk PSMP yang diambil alih oleh R.Kambuaya(10), umpan lambung yang diberikan ke Indra(11) dapat dimanfaatkan dengan baik, dengan tendangan keras kembali indra mencetak gol ke 2 PSMP, kedudukan berubah 2-0. Hingga wasit memberikan tambahan waktu 1 menit di babak pertama keduduk tetap 2-0 untuk kubu PSMP.

Memasuki babak kedua, anak asuh Jamal Yastro langsung menekan pertahan Martapura FC, asik menyerang pada menit ke 51 PSMP mendapat tekanan dari Martapura FC, memanfaatkan serangan dari sisi kanan Martapura FC berhasil membalas 1 gol yang dicetak oleh C.Huwae(14) pada menit ke 51.

Kebobolan satu gol permainan PSMP semakin bringas serangan yang diberikan bertubi-tubi hingga pertahanan Martapura FC kececeran. Hingga pada menit ke 60 kembali Indra dilanggar di dalam kotak pinalti oleh pemain belakang Martapura FC wasit memberikan hadiah tendangan pinalti untuk PSMP, kembali Indra sembagia eksekutor merobek gawang Martapura FC untuk yang ke tiga kalinya, dan merubah sekor menjadi 3-1 menambah ke unggulan PSMP.

Tak mau ketinggalan dua gol Martapura FC dimenit 68 kembali menambah gol kedua melalui tendangan bebas yang diberikan oleh wasit yang diambil alih oleh pemain pengganti Chris sibi(93), tendangan jarak jauh Chris sibi tidak dapat di jangkau oleh penjaga gawang PSMP yang akhirnya berbuah gol untuk Martapura FC dan merubah kedudukan menjadi 3-2.

Dimenit-menit akhir permainan keras kedua kubu berkemelut dipertahanan Martapura FC dan lagi hadiah tendangan pinalti di berikan oleh wasit untuk kubu PSMP pada menit ke 77, yang membuahkan gol ke 4 PSMP sekaligus gol ke empat untuk kapten Tim PSMP Indra Setiawan. Hingga peluit panjang yang ditiup oleh wasit tanda akhir babak kedua kedudukan menjadi 4-2 kemenangan untuk PSMP di pertandingan kali ini.(den/gan/yan)