happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bek Asing Persija Jakarta Berharap Adanya Perubahan Usai Kompetisi Dihentikan

Stoper asing Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, tetap berpandangan positif soal penghentian kompetisi Liga 1 2018 untuk sementara waktu, karena kasus meninggalnya Haringga Sirila.

PSSI, federasi sepakbola Indonesia menghentikan Liga 1 pada pekan ke-24, dan membentuk tim investigasi untuk menelusuri kasus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

Menurut Jaimerson, ada hal tak bagus untuk tim jika kompetisi terhenti, tapi ia juga menaruh harapan supaya perubahan ke arah positif bisa terjadi setelah kompetisi sempat dihentikan.

“Kompetisi berhenti seperti ini memang tidak bagus buat pemain yang memang sudah disiapkan intuk tampil di sebuah kompetisi,” kata Jaimerson, ketika ditemui usai sesi latihan.

“Tapi, ini sangat bagus buat semua elemen yang ada supaya liga berjalan lebih bagus lagi kedepannya dan kejadian ini tidak terulang kembali,” tambah pemain bernomor punggung lima tersebut.

Rencananya Persija akan melakukan laga uji coba untuk menjaga ritme tim. Ada kemungkinan kompetisi juga bisa segera digulirkan, setidaknya pekan depan setelah pengumuman dari PSSI.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming