happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Asprov PSSI Jakarta Kritik Penghentian Sementara Liga 1

Berbeda dengan bebeberapa pihak yang menyambut baik dihentikannya Liga 1 2018 untuk sementara buntut tewasnya Jakmania bernama Haringga Sirila, Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta, Aldi Karmawan justru mengkritik keputusan tersebut.

Menurut Aldi apa yang dilakukan PSSI dan PT Liga Indonesia baru itu sebagai langkah yang kurang tepat untuk menyikapi kasus kematian Haringga Sirila.

Alih-alih menghentikan liga, menurut Aldi sepatutnya PSSI hanya menghukum klub yang bersangkutan untuk berjawab atas kasus tersebut.

“Seharusnya PSSI Pusat melanjutkan Liga 1 tetap berjalan dengan memberikan sanksi tegas kepada klub yang bersangkutan, yang suporternya terlibat atas kejadian meninggalnya Haringga Sirila,” kata Aldi, seperti diwartakan Antara.

Apa yang diutarakan Waketum Asprov PSSI DKI Jakarta periode 2018-2022 itu didasari oleh pendapatnya bahwa penghentian liga bisa membuat efek domino  semua pihak yang terlibat dalam industri sepak bola ini jutru akan merugi.

“Seperti kita ketahui sebuah klub bertanggung jawab atas pemain, pelatih dan suporternya. Termasuk para sponsor yang telah berinvestasi di jersey amsing-masing klub Liga 1,” jelasnya.

Kendati demikian, Aldi setuju jika kasus kematian Haringga Sirila ini dijadikan momentum untuk menyelesaikan masalah suporter yang hingga saat ini masih jadi pekerjaan rumah besar PSSI.

“Saya harap PSSI Pusat dalam hal ini dapat mempertimbangkan keputusannya. Jadi ini adalah momentum untuk segera memperbaiki,” tukas Aldi.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming