Stefano Lilipaly Jadi Punya Waktu Pulihkan Cedera

Dihentikannya sementara waktu gelaran GO-JEK Liga 1 2018 ternyata juga memiliki sisi keuntungan bagi sejumlah tim. Khususnya untuk sejumlah tim yang pemainnya tengah dibekap cedera. Ini berarti menjadi momen tepat untuk proses pemulihan sebelum nantinya kompetisi kembali diputar.

Salah satu tim yang memiliki pemain dengan kondisi cedera saat ini adalah Bali United. Adalah sosok pemain kuncinya, Stefano Lilipaly yang tengah dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya.

Lilipaly disebutkan oleh dokter tim Bali United, Luh Virsa Paradissa tengah dalam proses pemulihan cedera engkel di kaki kanannya. Sebelumnya, sempat dikatakan bahwa pemain naturalisasi ini mengalami pembengkakan pada bagian kura-kura atau punggung kakinya.

Disebutkan Virsa, pemain bernomor punggung 87 ini mengalami cedera saat mengikuti jalannnya latihan pada akhir pekan lalu. “Dia cedera saat sesi latihan. Jadi bukan akibat laga tandang lawan Barito Putra,” kata Virsa.

Dia menambahkan bahwa akibat cedera ini, Lilipaly harus beristirahat sekitar sepekan lamanya. Dan dihentikannya kompetisi selama dua pekan seperti yang banyak disebutkan, tentu memberi kesempatan bagus bagi pemain naturalisasi ini menyembuhkan cederanya.

Akibat cedera yang dialaminya ini, Lilipaly harus absen pada laga pekan ke-23 lalu saat Bali United menjamu PS Tira. Sebagaimana diketahui, sosok Lilipaly adalah salah satu pemain dengan kontribusi besar bagi Serdadu Tridatu.
Sejauh ini, dia menjadi pemain paling produktif di Bali United dalam urusan menjebol gawang lawan. Lilipaly sudah mencetak sebanyak 10 gol.*