happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Efek Positif Penundaan Liga, Arema Punya Waktu Pulihkan 3 Pemain

Arema FC mengambil sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Karena mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan tim lebih lama.

Pada pekan lalu Arema baru saja menjalani laga tandang kontra Persipura Jayapura. Kini mereka diharapkan pada laga kandang melawan Persebaya Surabaya yang semula akan digelar pada akhir pekan ini (30/9/2018).

“Ada segi positif dari penundaan ini. Tim punya waktu lebih banyak untuk persiapan. Selain itu, ada waktu juga untuk pemulihan kondisi pemain yang cedera. Seperti Hendro Siswanto, Purwaka Yudi dan Bagas Adi,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Purwaka sudah cedera hampir tiga bulan terakhir. Sedangkan Hendro dan Bagas cedera dalam pertandingan melawan Persipura. Hendro sempat kejang setelah berbenturan kepala dengan Imanuel Wanggai. Dia mendapatkan delapan jahitan di pelipis mata.

Sedangkan Bagas bermasalah dengan tulang hidungnya. Saat ini, ketiga pemain itu sedang dalam pemulihan. Ada peluang bagi mereka untuk bisa fit saat melawan Persebaya.

“Kami sementara menganggap kompetisi mundur seminggu atau paling lama dua minggu. Jadi tim harus tetap disiapkan,” jelasnya.

Pelatih Arema, Milan Petrovic juga memiliki harapan ketiga pemain itu lekas sembuh. Terutama Hendro, karena gelandang bertahan ini adalah pemain yang sentral. Milan selalu membutuhkannya dalam setiap pertandingan.

“Hendro sangat penting bagi kami. Begitu juga dengan yang lainnya. Sekarang saya masih tunggu perkembangan mereka dalam beberapa hari kedepan. Semoga bisa bermain melawan Persebaya,” jelasnya.

Pertandingan Arema kontra Persebaya memang sangat dinanti. Bukan hanya oleh Aremania, tapi juga skuat Arema.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming