Arema FC Manfaatkan Laga Amal untuk Persiapan Lawan Persebaya

Arema FC akan memaksimalkan laga amal lawan Madura United untuk persiapan melawan Persebaya Surabaya jika kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Laga akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/9/2018).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku akan mencoba sejumlah strategi saat melawan Laskar Sape Kerap, julukan Madura United.

“Pertandingan berikutnya penting bagi kami. Sangat penting karena laga lawan Persebaya. Saya ingin mencoba beberapa strategi dalam laga lawan Madura,” katanya.

Selain itu, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya dalam laga amal untuk Haringga Sirla tersebut.

“Kami memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa pemain muda dalam laga melawan Madura,” katanya.

Milan mengakui Madura United merupakan salah satu tim bagus di Indonesia. Tim itu menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Madura merupakan tim yang bagus. Saya pikir, Madura tim lima teratas di Indonesia dan kesempatan bagi kami untuk belajar dari beberapa pemain Madura United seperti Greg (Nwokolo) dan yang lainnya,” katanya.

Kedati begitu, Milan tetap serius memberikan perlawanan terhadap Madura United. Sebab pertandingan itu akan disaksikan oleh para suporter setia Arema FC.

“Saya ingin kami serius memikirkan pertandingan itu. Jika kamu bermain di hadapan publik, terbuka untuk fans, saya tahu ini laga amal, tapi kami akan mencoba untuk bermain bagus dengan strategi yang bagus dan saya mencoba untuk belajar dari laga tersebut,” ungkapnya.

Laga amal ini untuk memanfaatkan jeda kompetisi. Pertandingan ini digelar untuk Haringga Sirla, anggota The Jakmania yang tewas dikeroyok oleh oknum suporter Persib Bandung menjelang laga Persib vs Persija di Bandung, Minggu (23/9).