Benny Wahyudi Antusias Sambut Laga Amal Kontra Arema FC

Bek Madura United, Benny Wahyudi sangat antusias menyambut laga amal melawan Arema FC yang rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/09) malam.

Bagi Benny, laga amal tersebut adalah momentum melepas rindu dengan Stadion Kanjuruhan dan tim yang pernah dibelanya, Arema FC.

“Besyukur juga ada acara ini, alhamdulillah saya bisa kembali bermain di Kanjuruhan, karena kemarin sempat tertunda karena kurang fit,” kata Benny Wahyudi.

Benny tentu ingin kembali menyapa warga Malang khususnya Aremania. Sehingga bek 32 tahun ini berharap Aremania bisa memadati laga yang dipersembahkan untuk almarhun Haringga Sirila itu.

“Kita ingin menghibur di sana, bisa memberikan sesuatu yang bisa kita berikan kepada keluarga yang berduka,” imbuh Benny.

“Semoga besok acaranya berjalan sukses dan teman-teman Aremania banyak yang datang ke sana,” lanjut mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Bagi Benny sendiri pengalaman menjalani laga amal bukan pertama kalinya. Sebelumnya ia sudah pernah terlibat dalam laga tribute untuk almarhum Choirul Huda.

“Semoga ke depannya gak ada laga amal untuk mengenang seperti ini,” pungkasnya.