happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Viking Gelar Doa Bersama untuk Haringga Sirla

Viking Persib Club (VPC) menggelar doa bersama untuk Almarhum Haringga Sirla, di Mesjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu (26/9/2018) malam. Dalam acara doa bersama itu, juga menyiapkan infak untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Ketua Umum Viking, Heru Joko mengatakan gelaran doa bersama untuk Almarhum Haringga ini juga sekaligus ajang silaturahmi para bobotoh untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih positif menjadi suporter.

“Kami tidak ada niatan sama sekali dengan adanya kejadian kemarin (Minggu, 23/9/2018). Semoga malam ini menjadi tonggak perubahan bobotoh untuk lebih baik dan positif, seperti yang diharapkan banyak orang,” kata Heru usai acara.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir menambahkan, dengan adanya doa bersama yang digagas Viking ini lebih berpesan kepada bobotoh agar lebih dewasa dalam memberi dukungan kepada tim Persib.

“Kami mendoakan beliau (Alm. Haringga) di tempatkan di tempat yang mulia. Itu harapan kami dan jangan sampai terjadi lagi. Semoga bobotoh semakin dewasa. Mendukung Persib penting, tapi menuntut ilmu agama jauh lebih penting,” kata Supardi.

Sementara itu Manajer Persib, Umuh Muchtar berharap insiden tersebut benar-benar menjadi yang terakhir dalam persepakbolaan Indonesia.

“Saya harap kejadian kemarin yang menimpa Almarhum Haringga merupakan kejadian yang terakhir dan jangan terjadi lagi dimanapun. Kita doakan agar Almarhum Haringga benar-benar diterima di sisi Allah SWT. Olahraga itu untuk mempersatukan bangsa, bukan menjadi pemecah,” ungkap Umuh.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming