happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Tertahan di Zona Merah, Komarudin Tegaskan PSIS Belum Menyerah

Striker PSIS Semarang Komarudin angkat bicara soal kekalahan timnya 0-1 di tangan Persija Jakarta di pekan ke-22 Liga 1. Dia menilai seluruh kemampuan terhebat yang dimiliki tim telah ditunjukkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menurutnya, para pemain tidak henti berusaha mengimbangi permainan Macan Kemayoran sepanjang laga. Tidak mudah meladeni perlawanan Persija yang sedang termotivasi mengincar posisi papan atas klasemen Liga 1.

Dia mengatakan, beberapa kali PSIS mampu melepaskan serangan berbahaya. Namun, pada akhirnya Persija yang lebih beruntung. Kekalahan tersebut, kata dia, harus diterima dengan lapang dada. Harapannya, tim tetap menjaga semangat menatap laga selanjutnya.

Kekalahan dari Persija membuat posisi Laskar Mahesa Jenar tidak bergerak di klasemen sementara Liga 1. PSIS tetap berada di zona merah dengan poin 23 hasil dari enam kemenangan, lima imbang, dan 11 kali kalah.

“Semua pemain sudah bekerja keras. Tapi mau bagaimana lagi, kami gagal mendapatkan poin,” kata Komarudin dikutip situs resmi Liga 1, Rabu (19/9/2018).

Di zona merah, PSIS (23 poin) masih bersaing dengan PS Tira (24 poin) dan PSMS Medan (20 poin). Sementara nasib Perseru Serui, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC juga belum aman dari ancaman degradasi. Selisih poin ketiga tim tersebut dengan klub di zona merah tidak terlampau jauh.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming