happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Tandang ke PSS, Kalteng Putra Waspadai El Loco dan Tekanan Suporter

Kalteng Putra akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke 18 Liga 2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa, 25 September 2018. Kehadiran pemain senior Cristian ‘El Loco’ Gonzales dan tekanan suporter akan jadi tantangan buat klub asal Pulau Borneo ini.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi telah menyiapkan 18 pemainnya untuk meladeni PSS Sleman. Ia menilai, semua pemain PSS harus diwaspadai, khususnya El Loco.

Meski sudah berusia 41 tahun, pergerakan tanpa bola Gonzales kerap membahayakan tim lawan. “Semua pemain (PSS) Sleman memiliki kekuatan merata. Apalagi Gonzales. Semua tahu dia goal geater,” kata Kas Hartadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin, 24 September 2018.

Ia memastikan sudah menginstruksikan pemainnya untuk mengawal Gonzales. Selain itu, tak ada masalah pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Kas Hartadi juga menilai tekanan suporter PSS akan bisa menyulitkan timnya. Setidaknya, lebih dari 20 ribu suporter hampir selalu memadati Stadion Maguwoharjo saat PSS bermain kandang.

“Kami datang ke sini (Stadion Maguwoharjo) untuk curi poin saja. Saya sudah bilang ke pemain soal suporter untuk persiapan mental,” ujarnya.

Ia mengakui, timnya belum aman untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga 2. Meskipun, kini Kalteng Putra bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 2 dengan perolehan 30 poin.

Di sisi lain, tim tuan rumah PSS berada di peringkat kedua dengan nilai 34. Perolehan nilai PSS dengan pemuncak klasemen sementara Madura FC sama, namun Madura FC unggul head to head.

Untuk mengamankan peluang lolos ke babak delapan besar, Kas Hartadi berharap timnya bisa memenangi tiga laga kandang terakhir. Tiga lawan yang bakal mereka hadapi yakni Blitar United, PSIM Yogyakarta, dan Persiwa Wamena. “Kita ingin sapu bersih tiga laga home,” kata dia.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming