Persebaya Waspadai Teror di Markas Arema

Setelah meraih poin sempurna di kandang, kala menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-23 Liga 1, Persebaya Surabaya langsung dihadapkan pada laga berat. Klub berjuluk Green Force akan melakoni laga tandang ke markas Arema FC.

Persebaya akan bertamu ke Malang pada Minggu (30/09) mendatang. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, tak menampik bahwa pertandingan melawan Arema FC adalah laga yang cukup berat. Termasuk yang perlu diwaspadai adalah teror dari suporter tuan rumah.

”Saya pikir lawan Arema di sana perlu persiapan khusus apalagi kita mungkin cukup berat di sana menghadapi teror dari penonton segala macam,” kata Djajang Nurjaman.

Meski demikian, mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa situasi tersebut tidak akan menyurutkan semangat tim kebanggaan Arek Suroboyo untuk mengambil poin di kandang Arema FC.

”Kita harus persiapkan betul tapi kami bertekad kembali meraih poin di kandang Arema,” tegas Djanur.

Djanur memiliki optimisme bahwa timnya bisa meraih poin di kandang Arema karena Persebaya beberapa kali mampu meraih poin dalam laga tandang. Termasuk ketika melawat ke markas Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.