Ezra Walian Ungkap Kerinduannya Kembali Bela Timnas Indonesia

Ezra Walian tampaknya sudah tak sabar kembali memperkuat Timnas Indonesia. Bahkan, kiprahnya di Timnas Indonesia didukung oleh klub yang dibelanya di Liga Belanda.

Ezra memang sudah lama absen membela panji Garuda. Hal itu setelah dia disibukkan dengan berbagai agenda bersama klubnya di Belanda.

Pada Asian Games 2018 lalu, penyerang naturalisasi tersebut juga harus absen membela Indonesia. Hal itu setelah klubnya, RKC Walwijk tak mengizinkannya bergabung dengan Timnas.

Kini, penyerang muda itu tampaknya rindu mengenakan jersey dengan lambang Garuda di dada. Hal tersebut tergambar dari unggahannya di media sosial.

“Setiap hari saya selalu berpikir betapa bangganya saya membela negaraku (Indonesia),” tulis Ezra dalam akun Instagram pribadinya sambil mengunggah fotonya berseragam Timnas Indonesia.

Ezra masih memiliki peluang membela skuad Garuda lagi. Sebab dalam agenda mendatang, Indonesia akan menghadapi Piala AFF 2018 dan bisa menjadi kesempatan Ezra.

Namun begitu, dia harus terlebih dahulu unjuk gigi agar menarik hati pelatih Luis Milla. Sebab Milla memiliki banyak alternatif striker saat ini mulai dari Alberto “Beto” Goncalves, Ilija Spasojevic, hingga Boaz Solossa.