happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Korban Tewas di GBLA Sempat Unggah Foto Tiket ke Bandung

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta memakan korban jiwa. Seorang suporter tewas di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, Minggu (23/9/2018).

Korban berinisial HS, menurut keterangan dari kepolisian, meninggal setelah dikeroyok massa tepatnya di area parkir gerbang biru sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari akun media sosial korban, pemuda 23 tahun itu diketahui merupakan penggemar berat Persija. Dia kerap mendampingi Macan Kemayoran saat bertanding di kandang lawan.

HS berangkat ke Bandung pada Minggu pagi dengan menumpang kereta api Argo Parahyangan. Sekitar pukul 10.14 WIB, HS sempat mengunggah foto tiket kereta api saat tengah makan di sebuah restoran cepat saji.

“Jangan biarkan macan berjuang sendirian, ayo jangan kendor @Persija_Jkt,” tulis HS pada foto yang diunggahnya di Twitter dan Instagram.

Selain tiket kereta ke Bandung, pada foto tersebut juga terdapat stiker bertuliskan Jakartans dan Everyday is #Persijaday.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga sudah membenarkan korban tewas merupakan suporter Persija. Di Instagram, Ridwan Kamil mengucapkan turut berduka cita dan menyesalkan tindakan keji tersebut.

“Saya sangat berduka cita atas meninggalnya suporter Persija atas nama HS, warga Cengkareng tadi siang. Sangat kecewa dan menyesalkan tindakan biadab oknum Bobotoh yang menodai kemenangan tim Persib yg di dapat dgn susah payah,” kata Ridwan Kamil di Instagram.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming