Irfan Jaya Bakal Kerja Keras demi Memikat Luis Milla dan Gabung Timnas Indonesia Lagi

Kabar Luis Milla kembali menangani kembali Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari pemain. Satu di antaranya adalah Irfan Jaya, pemain sayap milik Persebaya Surabaya.

Irfan mengaku terus mengikuti perkembangan mengenai kelanjutan kerja sama Milla dengan PSSI. Dia tidak sabar bisa kembali berseragam Timnas Indonesia dan dilatih mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu lagi.

“Saya lihat coach Milla sudah menjawab tawaran perpanjangan kontraknya dan dia setuju. Sebagai pemain, saya juga ikut senang dia kembali dan melanjutkan kerja sama dengan Timnas Indonesia. Ke depan, semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap pemain berusia 22 tahun itu kepada Bola.com, Rabu (19/9/2018).

Irfan merupakan satu di antara pemain yang cukup diandalkan Luis Milla dalam beberapa pertandingan terakhir. Mantan pemain PSM Makassar U-21 itu juga termasuk pemain Timnas Indonesia U-23 yang turun di Asian Games 2018.

Terakhir, Irfan menjalani debut bersama Timnas Indonesia senior saat beruji coba melawan Mauritius (11/9/2018). Saat itu, Kurniawan Dwi Yulianto didapuk sebagai pelatih Timnas Indonesia mengingat status Luis Milla sebagai pelatih masih menggantung.

Kini Irfan ingin memfokuskan diri tampil apik bersama Persebaya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, itu merupakan cara untuk menarik perhatian Luis Milla agar mendapat kesempatan membela Tim Garuda lagi.

“Sekarang saya ingin bermain sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi untuk Persebaya. Saya pasti terus dipantau selama bergabung dengan klub. Harapannya bisa kembali dipanggil membela Timnas Indonesia,” imbuh pemain terbaik Liga 2 2017 itu.