happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bakat Istimewa Egy Maulana Sudah Terlihat di SKO

Bambang Warsito, pelatih di SKO Ragunan, angkat bicara terkait kiprah pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri. Dia mengungkapkan bahwa Egy sudah menunjukkan bakat istimewa sejak menimba ilmu di SKO. Bambang adalah salah satu pelatih Egy di SKO Ragunan.

Kepada JawaPos.com, Bambang mengungkapkan kunci sukes Egy yang kini bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Bambang yang telah berkecimpung di SKO Ragunan selama 15 tahun telah melahirkan pemain-main muda berbakat. Selama 10 tahun menjadi asisten, mendidik Egy menjadi tahun kelimanya sebagai seorang pelatih.

Sepanjang membina Egy, Bambang menilai pemain berjuluk Messi Kelok 9 itu merupakan sosok yang keras ingin juara dan berhasil. Namun di balik ambisnya, penggawa Timnas U-19 itu memiliki sifat yang penurut.

“Saya melatih Egy empat tahun. Pertama kali datang, dia sudah memiliki talenta yang bagus. Pernah dia ditawari gabung akademi di Malaysia. Saya bilang jangan dan dia menuruti. Ternyata akademinya bubar,” ungkap Bambang mengenang.

Talenta Egy dalam mengolah si kulit bundar memang tak diragukan lagi. Menurut Bambang, kemampuannya sudah dimilikinya sejak menginjakkan kaki di SKO Ragunan.

Egy yang masih berusia muda mampu bersaing dengan para pemain yang umurnya di atasnya. Bambang mengakui Egy diincar banyak klub saat itu.

“Egy diminta untuk bermain melawan tim dengan pemain yang di atasnya. Saya bilang jangan dan anaknya paham. Dia mau mendengar. Kami arahkan untuk tampil di Liga KG,” sebut Bambang.

Menurut Bambang, larangan tersebut bukan untuk membatasi karirnya di lapangan hijau. Egy yang punya peluang besar untuk menjadi pemain yang bertalenta tinggi berharap karirnya langsung meroket.

Faktanya, Egy berhasil bermain di Eropa. Ini menjadi mimpi Egy setelah memutuskan untuk berkarir di sepak bola.

“Karena saya tidak mau asal bergabung saja, tapi karirnya bisa berkembang. Akhirnya dia membuktikan dengan bergabung bersama klub Polandia,” katanya.

Bambang berharap karir Egy tetap bersinar. Dia punya harapan besar Egy mampu mengharumkan nama Indonesia di pentas sepak bola internasional.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming