Kapolres Bekasi Mengerti Keadaan The Jakmania

Persija Jakarta masih diberi kepercayaan untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. Meski sempat terjadi kericuhan beberapa waktu lalu, Persija tetap mendapat izin dari Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Indarto.

Seperti diketahui, suasana di sekitar Stadion Patriot sempat mencekam akibat ulah segelintir oknum Jakmania yang tidak kebagian tiket. Menanggapi hal itu, Kombes Indarto mengaku maklum dengan keadaan.

Hal demikian disampaikan oleh Direktur Umum Persija, Gede Widiade. Ia berterima kasih atas izin yang dikeluarkan pihak Kepolisian Kota Bekasi.

“Kalau lapangan menampung 100 ribu pasti tak akan rusuh atau jebolan. Kalau cuma 29 ribu, yang rindu itu 60 ribu, ya orang mau masuk,” ucap Gede.

“Kapolres Bekasi sangat bijaksana dan mengerti keadaan. Apabila diizinkan masuk, pasti ada kerusakan. Kapolres yang sekarang kooperatif dan mengerti keadaan Jakmania,” tambahnya.

Lampu
hijau pemakaian Stadion Patriot juga diberikan oleh Kadispora Bekasi, Tedy Hafni. Ia mempersilakan Macan Kemayoran untuk menggelar laga kandang di Stadion Patriot.
“Kalau masalah pemakaian stadion, siapapun itu yang memenuhi persyaratan, silakan saja. Yang penting memenuhi kewajiban sebagai penyewa,” ungkap Tedy saat dihubungi JawaPos.com.