Djanur Senang Beri Kemenangan Pertama Untuk Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah memberikan kemenangan pertama untuk Green Force. Tim kebanggaan Arek Suroboyo menang dengan skor mencolok 4-1 atas Mitra Kukar, Minggu (22/09).

Mantan pelatih Persib Bandung ini semakin semringah karena Persebaya kian produktif dengan melesakkan empat gol ke gawang Naga Mekes. Sehingga dalam tiga kali pertandingan bersamanya, Rendi Irwan dan kolega sudah mengemas tujuh gol.

“Saya ingin apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pemain, seluruh tim, terutama yang telah berjuang di lapangan yang telah berjuang cukup impresif melesakkan empat gol,” kata Djanur usai pertandingan.

Bagi Djanur, kemenangan ini penting karena Persebaya butuh poin yang cukup banyak untuk menjaga persaingan di papan klasemen. Apalagi pada pertandingan perdananya, ia tidak mampu memberikan poin sempurna kepada para pendukungnya.

“Kami punya misi untuk meningkatkan posisi di klasemen, kita sudah hitung-hitungan sapu bersih di laga kandang diawali dengan laga ini. Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Meski demikian, eks pelatih PSMS Medan ini mengaku masih perlu pembenahan di lini pertahanan karena kembali kebobolan pada pertandingan melawan Mitra Kukar. Tetapi dia senang karena sudah ada banyak progress.

“Sekali lagi lini pertahanan Persebaya merupakan yang cukup buruk termasuk empat tim di bawah paling banyak kemasukan, harus diperbaiki. Walaupun kemasukan satu gol saya pikir ada progress dari latihan,” tandasnya.