Bambang Warsito, Pelatih Egy Maulana di SKO Ragunan Kecipratan Bonus

Selain memberikan bonus kepada para atlet yang telah berjuang di Asian Games 2018, pemerintah juga mengapresiasi pelatih di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Salah satunya Bambang Warsito. Pelatih sepak bola itu turut kecipratan bonus.

Pelatih yang sempat mendidik Egy Maulana Vikri itu mendapatkan bonus dari pemerintah, dalam hal ini Kemenpora. Dia mendapatkan bonus berupa uang penghargaan sebesar Rp 30 juta.

“Saya bersyukur ada yang memperhatikan sampai bawah. Kami diberikan apresiasi. Kami hanya mencetak pemain jadi saya sangat terima kasih sekali atas perhatian ini,” kata Bambang di Ragunan, Jakarta, Senin (17/9).

Menurut Bambang, ini merupakan bonus pertamanya selama 15 tahun memoles para bibit muda di Ragunan. Sebenarnya, tahun lalu hal serupa pernah dilakukan namun hanya untuk satu orang pelatih.

Pada saat itu tepat di Hari Olahraga Nasional 2017, hanya pelatih panahan yang mendapatkan bonus. Kini, Bambang bersyukur dapat terpilih dari beberapa pelatih yang ada.

“Ini yang kedua di Haornas. Tahun lalu kepada pelatih panahan hanya seorang. Tahun ini ada empat orang. Tentu dengan ini harapan saya lebih perhatian. Ini pondasi awal untuk pembinaan olahraga selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, Bambang pun mengakui bonus sebesar Rp 30 juta yang diterimanya akan didedikasikan untuk istrinya yang meninggal dunia dua minggu lalu. “Ini saya persembahkan untuk istri tercinta yang dua minggu lalu meninggal dunia. Almarhum yang telah menemani saya selama ini,” tutupnya.