Umuh Muchtar Prihatin Dituding Memborong Tiket Duel Persib Vs Persija

Sebanyak 34 ribu lembar tiket pertandingan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), telah ludes terjual.

Sementara masih banyak bobotoh yang belum kebagian tiket duel dua tim yang penuh gengsi tersebut.

Ludesnya tiket pertandingan Persib vs Persija itu belakangan memunculkan tudingan miring kepada manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh diduga memborong tiket untuk pertandingan besok.

Tudingan miring melalui media sosial itu langsung dibantah pria berusia 70 tahun tersebut. Bahkan Umuh menegaskan sangat prihatin dengan tudingan tersebut.

“Saya sangat prihatin dengan tudingan-tudingan yang mengatakan saya telah memborong tiket. Semua itu tidak benar,” kata Umuh saat dihubungi Sabtu (22/9/2018).

Meski demikian, Umuh yang juga pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini tidak menampik telah membeli tiket laga Persib vs Persija secara kontan untuk dibagikan secara gratis kepada warga sekitar kediamannya, di Jalan Kiaracondong, Bandung.

“Selama ini memang saya selalu membeli tiket untuk dibagikan secara cuma-cuma alias gratis kepada warga di sekitar tempat tinggal saya. Saya beli dengan tunai, tanya saja Bram (Ketua Panpel Persib),” jelas Umuh.