Perdana, Barito Putera Kenakan Jersey Edisi Spesial vs Bhayangkara

Barito Putera baru saja me-launching jersey edisi spesial 30 tahun klub, tepatnya pada Selasa (04/09/18) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Meski motifnya tak banyak berubah dari jersey yang digunakan oleh Rizky Pora dan kawan-kawan pada perhelatan Liga 1 musim ini, namun ada perbedaan dari warna yang diusung oleh klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. Dominasi warna merah dan kombinasi emas membuat jersey teranyar ini menjadi lebih elegan.

Rencananya jersey edisi spesial ini akan menjadi jersey tandang kedua, namun pada laga tandang sebelumnya, Barito berlaga melawan PSM Makassar yang juga identik dengan warna merah, sehingga jersey ini pun belum sempat terpakai.

Sehingga anak asuh Jacksen F. Tiago ini pun akan menggunakan jersey spesial tersebut perdana di laga melawan Bhayangkara FC hari ini, Sabtu (22/09/18) di Stadion PTIK, Jakarta.

“Bhayangkara FC warna jerseynya nanti kuning-kuning, sehingga jersey merah-merah milik kita bisa dipakai.”

“Harapannya semoga jersey baru ini menambah semangat pemain kita sesuai warna merah yang hirarkinya sebagai simbol kekuatan,” ungkap manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Barito Putera akan menghadapi laga kandang melawan kampiun Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC hari ini, Sabtu (22/09/18) di Stadion PTIK, Jakarta. Dalam laga sengit ini, Laskar Antasari menargetkan poin penuh guna menjaga asa kembali ke jalur juara.