Kapten Persija Ingatkan Panpel Persib Kejadian Musim Lalu

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tidak ingin kejadian musim lalu terulang saat timnya menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9/2018). Persija berjumpa Persib di pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pada musim lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mendapatkan intimidasi dari suporter tuan rumah. Saat itu, usai pertandingan yang berakhir imbang 1-1, para pemain Persija mendapat lemparan dari arah tribun.

Bahkan, ofisial Macan Kemayoran pun tak luput dari penganiayaan.

Oleh sebab itu, Ismed mengingatkan panitia pelaksana (panpel) Persib untuk belajar dari peristiwa pada musim lalu. Sebab kala Persib bertandang ke markas Persija pun, suasana tetap kondusif dalam dua musim belakangan.

“Selama Persib bermain di Jakarta, atau tidak main di Jakarta, tapi main di Solo, mereka aman. Tidak ada lemparan sama sekali,” ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Jumat (21/9).

“Sehingga saya berharap juga pada panpel Persib mereka bisa menjamin itu agar pertandingan bisa lancar,” katanya menambahkan.

Ismed sendiri mengaku berada dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi Persib beserta teror suporter tuan rumah. Bek berusia 39 tahun ini percaya diri timnya dapat berbicara banyak di laga nanti.

“Alhamdulillah tidak ada masalah. Sudah siap kami bertanding lawan Persib. Alhamdulilah kondisi pemain juga fight semua, tidak ada yang akumulasi kartu,” imbuh Ismed.