Pilih Jadi Ketua PSSI atau Pelatih Persija? Ini Jawaban Bambang Pamungkas

Pemain sekaligus ikon tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sempat memberikan isyarat untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola usai gelaran Liga 1 musim ini berakhir.

Hal tersebut bisa saja terjadi jika melihat usia sang striker saat ini yang hampir mendekati angka empat puluh. Atas dasar itulah, banyak publik menilai bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir pemilik nomor punggung 20 itu untuk berseragam Persija.

Dengan asumsi itu, publik pun mencoba menerka dan memberikan pendapat terkait masa depan Bepe andai dirinya benar-benar gantung sepatu. 

Banyak masyarakat berharap Bepe dapat mengisi kursi ketua umum PSSI namun ada pula anggapan jika mantan pemain Selangor FC itu akan menjadi pelatih Persija U-21.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang follower di akun twitter Bambang Pamungkas mencoba bertanya dan me-mention langsung sang pemain.

Lewat akun¬†@gufroon_10, dirinya menulis “@bepe20 mas lebih tertarik jadi ketua pssi apa latih persija u21 ?”. Pertanyaan tersebut pun langsung mendapat jawaban dari Bepe.

Uniknya, tak satupun dari dua pilihan tersebut yang menjadi jawaban sang pemain. Bepe pun menjawab jika ia akan menjadi model, bukan ketua umum PSSI ataupun pelatih tim muda Persija.

Bambang Pamungkas sendiri memang dikenal memiliki karier diluar sepak bola yang cukup banyak, teranyar dirinya kerap kali tampil sebagai seorang motivator di beberapa even.

Tak hanya itu, dengan paras yang cukup rupawan Bepe sempat menjadi bintang iklan beberapa produk dan bukan tak mungkin jika jawaban di akun twitternya tersebut bakal menjadi kenyataan.