Usai Akun IG PSMS Dikritik Soal Mahalnya Tiket, Akhirnya Harga Diturunkan

Apalah artinya sebuah klub bermain di kandang tanpa fans yang mendukungnya. Nah, manajemen PSMS Medan rupanya sadar akan hal tersebut.

Terbukti, setelah akun Instagram klubnya dikritik pendukung soal tiket yang agak mahal, mereka pun langsung menurunkannya. Sebelumnya saat PSMS melawan PSIS Semarang, tertara tiket termurah dipatoh Rp 40 ribu dan termahal Rp 200 ribu untuk VIP.

Fans PSMS tampaknya hanya menyoroti soal tiket termurah yang biasanya tidak sampai seharga itu. Akhirnya, pihak manajemen PSMS menurunkannya untuk pertandingan melawan Persela Lamongan di stadion Teladan Medan pada Jumat (21/9/2018).

Semua harga tiket menjadi diturunkan yang tadinya termurah Rp 40 ribu menjadi Rp 35 ribu. Tribun Timur tadinya Rp 60 ribu turun menjadi Rp 50 ribu, Tribun Barat dari Rp 100 ribu menjadi Rp 75 ribu dan VIP yang sebelumnya Rp 200 ribu menjadi Rp 150 ribu.

“Kemarin Panpel diintruksikan langsung oleh CEO PSMS untuk menurunkan harga tiket pada sisa laga home PSMS di stadion teladan medan,” ujar Media Officer PSMS Bobi Septian, Selasa (18/9/2018).

Menurut Bobi, alasan penurunan harga tiket dilakukan agar para fans dapat meramaikan Stadion Teladan. Dengan kondisi tim Ayam Kinantan yang masih terpuruk di dasar klasemen, diharapkan fans bisa memacu semangat pemain dengan datang ke stadion.

“Diharapkan dengan adanya penurunan harga tiket ini, para fans PSMS bisa mendukung PSMS secara langsung dan memberikan semangat kepada para pemain. Walaupun lagi di bawah posisi PSMS, ayo terus kita kasih dukungan,” tutur Bobi.