Terus Dicadangkan, Eks Bomber Persib Bandung Justru Bahagia?

Eks striker klub sepak bola Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, terus dicadangkan oleh Bali United. Akan tetapi, ia justru bahagia meski jarang diturunkan.

Yandi kini memiliki motivasi baru di pinggir lapangan. Setelah menikah, ia ditemani oleh istrinya, Pungky Afriecia, selama pertandingan berlangsung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yandi mengunggah foto bersama istrinya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dengan mengenakan jersey lengkap, mereka tampak serasi dengan setelah merah.

Yandi menikah dengan Pungky yang juga atlet voli nasional tersebut pada Juli 2018 lalu. Keduanya menikah setelah menjalani pacaran selama 5 tahun.

Sayangnya, musim ini Yandi baru bermain sebanyak tujuh laga bersama Serdadu Tridatu. Selama diturunkan, ia hanya mengemas satu gol sejauh ini.

Pemain berusia 26 tahun itu paling lama diturunkan oleh Widodo C. Putro selama 72 menit. Kala itu, Bali United kalah dari tuan rumah PS TIRA dengan skor 1-2 di putaran pertama (30/04/18).

Musim ini saja, ia sudah enam pertandingan dicadangkan dan delapan kali tidak diturunkan dalam daftar susunan pemain. Hal itu jelas dapat menghambat perkembangan Yandi sebagai pemain sepak bola.

Sementara itu, Bali United sukses meraih poin penuh kala menjamu Persela Lamongan. Kemenangan tersebut membawa Serdadu Tridatu naik ke-3 klasemen sementara.