Terkait Jadwal Kontra Persib, Persija: Main Kapan Saja Kami Siap!

Persija Jakarta siap meladeni Persib Bandung meski ada rencana jadwal mundur. Seperti yang disampaikan oleh salah satu penggawa Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu, mundur atau tidak melawan Persib tak jadi masalah.

“Mau main kapan saja kami siap,” ucap Ramdani singkat.

Dari sisi pemain, Persija tak mempermasalahkan jadwal mundur atau tidak. Mereka dipastikan siap untuk menghadapi Maung Bandung. Bagi mereka, Persib tak ubahnya tim lain di Liga 1 yang harus dihadapi dan targetnya tetap sama yakni kemenangan.

Perlu diketahui, laga melawan Persib yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9) terancam mundur karena alasan keamanan. Polrestabes Bandung mengusulkan laga diundur dua hari yakni menjadi Selasa (25/9).

Persija memang hanya mempunyai waktu sedikit untuk istirahat andai benar mundur pada Selasa (25/9). Pasalnya, pada 28 September dijadwalkan menjamu Perseru Serui. Namun, apabila itu memang sudah diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persija akan menjalankannya. Mereka pun siap menghadapi Persib.