PS Tira Punya Strategi Jitu untuk Bungkam PSM

PS Tira tak akan melakukan banyak perubahan dalam hal strategi saat menjamu PSM Makassar, Rabu (19/9) malam WIB. Tim pelatih meyakini bahwa strategi yang diterapkan seperti saat mengalahkan Persebaya Surabaya bakal kembali berjalan lancar untuk membungkam PSM.

“Kami tetap akan memainkan strategi seperti kemarin (laga-laga sebelumnya),” beber pelatih PS Tira, Nilmaizar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9).

Selama ditangani Nilmaizar, PS Tira memang mengalami perubahan dari segi permainan. Dibandingkan sebelumnya saat dipegang Rudy Eka Priyambada, PS Tira kini lebih banyak bermain bola-bola pendek dan pemain tak berlama-lama membawa bola.

Nilmaizar berharap para pemainnya berkonsentrasi selama 90 menit penuh. Serta menunjukkan semangat bertarung untuk dapat mengamankan 3 poin di kandang.

“Tekad kami anak-anak bisa bermain dengan baik, konsentrasi, dan sungguh-sungguh,” imbuh Nilmaizar.

The Young Warriors – julukan PS Tira, butuh kemenangan demi bisa keluar dari lembah degradasi. Saat ini PS Tira masih bercokol di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 24 poin dari 21 pertandingan.