Persija Jakarta Menang, Stefano Cugurra Makin Percaya Diri

Kemenangan 1-0 atas tuan rumah Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) malam WIB, membuat pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra makin percaya diri menghadapi laga sisa Liga 1 2018.

Raihan tiga angka itu menempatkan Persija di peringkat kelima klasemen sementara. Menurut Cugurra, pemain telah memperlihatkan sikap disiplin sepanjang 90 menit, sehingga bisa mencuri poin di menit akhir melalui Novri Setiawan.

“Kami kerja keras lawan Borneo, mereka merupakan tim bagus. Apalagi mereka belum pernah kalah di kandang. Saya bicara dengan pemain sebelum pertandingan harus konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir,” tutur Teco, sapaan Cugurra.

“Pemain melaksanakan itu, sehingga kami bisa cetak gol di menit akhir. Kami tahu Borneo ingin menang, dan mereka bermain menyerang. Saat hilang bola pemain kami harus bantu marking. Kami punya marking cukup bagus. Tentunya ini membuat tim lebih percaya diri, dan ke depan akan lebih bagus.”

Sementara itu, keputusan Novri yang menunda bulan madu setelah melangsungkan pernikahan pada pekan lalu berbuah manis. Novri pun mengingatkan rekan-rekannya agar tidak mudah cepat puas.

“Alhamdulilah saya bersyukur sekali. Mudah mudahan ini awal yang baik buat Persija, dan ke depannya bisa meraih kemenangan lagi. Saya berharap tim semakin solid dan kompak, tetap fokus, serta jangan cepat puas,” kata Novri.