Persela Kehilangan 2 Pemain saat Hadapi PSMS

Persela Lamongan dapat kabar buruk jelang laga pekan ke-23 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9/2018). Laskar Joko Tingkir dipastikan tak akan diperkuat dua gelandang bertahannya yakni Syahroni dan Agung Pribadi.

Kabar ini tentu saja merugikan buat Persela. Syahroni tak diboyong ke Medan karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Adapun Agung Pribadi ditinggal di Lamongan karena mengalami sakit.

Meski demikian, Persela sudah bisa memainkan Wallace Costa dan Dendy Sulistyawan yang pada laga sebelumnya absen. Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, berharap kembalinya dua nama tersebut bisa membuat permainan timnya kembali optimal.

“Semoga dengan kembalinya mereka, kami masih bisa tetap bermain optimal,” kata Ragil Sudirman seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa (18/9/2018).

Sementara itu, Ragil Sudirman menyebut pelatih Aji Santoso belum memutuskan skema permainan apa yang akan diterapkan Persela tanpa dua pemain tersebut. Namun, mereka sudah menyiapkan Ahmet Atayev dan Ahmad Subagja Basith sebagai pemain pengganti.

“Coach Aji (Santoso) yang akan menentukan pakai formasi apa. Yang pasti semuanya akan melihat kesiapan pemain sebelum pertandingan,” tegas Ragil Sudirman.

Persela Lamongan saat ini bertengger di peringkat kedelapan Liga 1 2018 dengan raihan 31 poin. Raihan poin penuh di kandang PSMS bakal membuat Persela melesat ke papan atas.