Nabil Husein: Pemain Borneo FC Pecundang!

Kekalahan dari Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin, membuat bos Borneo FC Nabil Husein murka. Ia, menyebut para pemain Pesut Etam pecundang.

Dalam pertandingan tersebut Borneo FC takluk satu gol tanpa balas. Ghozali Muharam Siregar, menjadi aktor yang membuat Persib menang lewat sebiji gol yang diukirnya pada menit 82.

Menurut Nabil, seharusnya Borneo FC tidak kalah di laga itu. Lantaran, Persib menyimpan sejumlah pemain intinya dan hanya menurunkan para penggawa pelapis.

Melalui siaran langsung di akun Instagram miliknya Nabil menumpahkan semua kekesalahannya. Berbagai macam kata-kata kasar diucapkannya untuk pemain dan tim pelatih Borneo FC.

“Semoga sadar diri saja pemain Borneo dan tim pelatih, kalian tidak punya hati. Pecundang. Bukan manusia ini kalian. Semoga kalian lihat ini baik-baik, jangan berpikir cuma uang saja,” ucap Nabil dengan wajah kesal.

“Tim Borneo tahun ini tidak punya hati, kalian pecundang. Sangat memalukan. Tidak pantas kalian bermain di sini. Seharusnya kalian tidak bermain di sini, karena yang main di Borneo pemain yang punya hati,” tambahnya.

Lebih jauh pengusaha berusia 25 tahun tersebut menyampaikan seharusnya Borneo FC mencontoh perjuangan para pemain Persib. “Saya apresiasi Persib berjuang luar biasa. Beda dengan kalian.”

Bagi Borneo FC, hasil minor ini merupakan kali kedua yang didapatkan secara beruntun. Sebelumnya, pasukan Dejan Antonic tersebut dikalahkan Persija Jakarta 1-0.