Djanur Bingung Atasi Badai Cedera Persebaya

Persebaya Surabaya belum menemukan formula khusus untuk mengatasi badai cedera yang mendera pemainnya. Hingga pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Green Force nyaris belum bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Persebaya juga harus kehilangan pemain dalam tempo yang cukup lama karena cedera, seperti Raphael Maitimo dan Nelson Alom. Terbaru, bek asing Persebaya Otavio Dutra juga punya sedikit masalah dengan .

”Saya gak tahu kenapa ya, saya gak ngerti apakah dari sistem latihan yang kurang pas atau bagaimana karena banyak yang cedera,” kata Djanur usai latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (18/09).

Namun Djanur tidak mau menyerah dengan kondisi yang tengah menimpa timnya. Mantan juru taktik Persib Bandung ini akan memutar otak untuk mencari solusi yang paling tepat guna mengatasi masalah tersebut.

”Ini saya harus kita pelajari juga, saya belum bisa tentukan formula seperti apa karena saya masih adaptasi,” sambugnya.

Untuk mencari formula tersebut, tentu Djanur harus berkonsultasi dengan tim dokter. Karena bagaimana pun badai cedera yang menimpa tim kebanggaan Arek Suroboyo ini sangat memengaruhi performa tim.

”Saya sudah tanya dokter seperti apa, memang saya akui banyak pemain yang cedera,” pelatih asal Majalengka ini menandaskan.