Bali United Puas Meraih Satu Poin dari Kandang Barito Putera

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, puas dengan raihan hasil imbang 1-1 dalam laga kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (18/9/2018). Menurut dia, raihan itu sudah cukup adil buat kedua tim.

Pada laga tersebut, gawang Bali United harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-20. Douglas Packer mencetak gol melalui tendangan penalti setelah salah satu pemain Bali United menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang.

Bali United akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41 melalui aksi Melvin Platje. Memanfaatkan umpan sundulan Taufiq, Melvin Platje yang lolos dari jebakan offside kemudian dengan tenang melepaskan tembakan yang merobek jala Barito Putera.

Pada babak kedua, Bali United berusaha menambah keunggulan. Namun, sejumlah peluang yang diraih masih bisa dimentahkan oleh kiper tim tuan rumah.

“Pertandingan hari ini sangat seru dan satu poin yang kami peroleh adalah hasil yang maksimal. Tentu, kedua tim baik kami maupun Barito Putera ingin memenangkan pertandingan,” kata Widodo Cahyono Putro seusai pertandingan.

“Akan tetapi, saya rasa ini hasil yang adil karena Barito Putera sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri,” tegas Widodo.

Tambahan satu poin membuat Bali United bertengger di peringkat ketiga dengan 36 poin. Pada laga selanjutnya, klub berjuluk Pasukan Tridatu itu akan menjamu PS Tira di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (24/9/2018).