Panpel Sediakan 15 Ribu Tiket Laga Persija Vs PSIS

Panpel Persjia Jakarta melepas 15 ribu tiket untuk laga kontra PSIS Semarang pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam.

Ketua Panpel, Budi Saputra, menjelaskan, jumlah tiket tersebut sesuai dengan prakiraan jumlah suporter kedua tim yang akan datang.

“Sekitar 15 ribu lembar kami jual baik dengan sistem pre-sale maupun on the spot. Jadi bagi suporter atau masyarakat yang ingin menyaksikan laga besok bisa juga membeli tiket di loket dengan harga Rp 50 ribu untuk tribun terbuka, dan Rp 100 ribu di tribune tertutup,” ungkap Budi kepada Bola.com, Senin (17/9/2018).

Dia memaparkan, secara umum persiapan laga besok sudah maksimal. Panpel sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk suporter PSIS.

Budi menjelaskan, dari hasil komunikasi dengan pengurus suporter tim tamu, ada sekitar 2.000 Panser Biru yang akan hadir. Sedangkan suporter PSIS lainnya, Snex, akan hadir dengan jumlah 1.300 orang.

Semantara Jakmania hingga hari ini sudah terkonfirmasi 4.000 orang akan datang langsung di markas klub Persiba Bantul tersebut.

“Jakmania akan ditempatkan di tribune timur, Panser Biru di sebelah selatan, dan Snex di tribune utara seperti putaran pertama lalu.

Sedangkan mengenai pengamanan pertandingan, Budi menyebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian Bantul. Sedikitnya sebanyak 750 personel kepolisian akan diturunkan.