Melvin Platje : Kembalinya Lilipaly Bikin Bali United Makin Kuat

Penyerang Bali United Melvin Platje sangat senang kembalinya Stefano Lilipaly dalam laga penting away kontra Barito Putera, Selasa (18/9) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Bali United butuh kemenangan jika ingin berada di papan atas. Melvin Platje yakin hal itu bisa terwujud.

Bali United sangat kuat. Apalagi Stefano Lilipaly telah kembali menambah kekuatan lini depan.

“Tentunya kehadiran Lilipaly menambah kekuatan kami dalam tim. Sekarang kami lebih kuat,” kata Melvin Platje kepada Tribun Bali, Minggu (16/9) malam.

Selain Lilipaly, menurut Melvin, semua pemain sangat berperan penting dalam setiap laga Bali United.

“Semua pemain selalu bekerja keras. juga gelandang kami, Taufiq. Dia Sangat penting bagi kami dan pemain yang sangat bagus,” kata Melvin Platje memuji gelandang mungil asal Tarakan ini.

Melvin Platje, mengatakan Taufiq adalah mesin di gelandang Bali United. Dia juga seorang kapten alias pemimpin Bali United di dalam lapangan.

Melvin Platje telah mencetak lima gol bagi Bali United dalam tujuh laga yang dilalui nya. Ia membuat rekor baru bersama Bali United.

Chemestry atau perpaduan, Melvin Platje, Ilija Spaso, Stefano Lilipaly, dan Nick van der Velden akan diuji di kandang Barito Putera yang dikenal angker dan superior. Astungkara skuat Serdadu Tridatu bisa kembali membawa tiga poin.